Thibaut Courtois Tidak Senang dengan Komentar yang Dibuat Domenico Tedesco

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Jun 2023, 19:33 WIB
Thibaut Courtois Tidak Senang dengan Komentar yang Dibuat Domenico Tedesco

Thibaut Courtois / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper Thibaut Courtois membantah komentar pelatih Domenico Tedesco bahwa dia keluar dari skuat Belgia setelah tidak dijadikan kapten dan mengatakan dia meninggalkan tim karena cedera lutut.

Thibaut Courtois bermain dalam hasil imbang 1-1 di kandang akhir pekan lalu melawan Austria di kualifikasi Piala Eropa 2024 tetapi mengatakan kepada Tedesco setelah pertandingan bahwa dia tidak akan tersedia untuk pertandingan hari Selasa (20/06) melawan Estonia.

Tedesco mengatakan Courtois tidak senang striker Romelu Lukaku yang diberi ban kapten untuk pertandingan melawan Austria dengan absennya kapten reguler Kevin De Bruyne yang cedera.

Namun, kiper Real Madrid berusia 31 tahun itu membantah komentar itu dan membalas Domenico Tedesco.

"Saya ingin memperjelas bahwa ini bukan pertama kali atau terakhir kali saya berbicara dengan seorang pelatih tentang masalah yang berkaitan dengan ruang ganti, tetapi ini adalah pertama kalinya seseorang memutuskan untuk mengatakannya secara terbuka," katanya dalam sebuah pernyataan.

"Saya sangat kecewa dengan ini, tapi saya ingin memperjelas bahwa penilaian pelatih tidak sesuai dengan kenyataan."

Courtois mengatakan dia tidak pernah menuntut apa pun dari Tedesco dan dia telah berbicara dengan Lukaku untuk membereskan semuanya.

Courtois, yang memiliki 102 caps sejak melakukan debutnya dengan tim nasional pada 2011, mengatakan ia absen setelah menjalani pemeriksaan untuk masalah cedera dengan lutut kanannya.

"Tim medis klub saya dan tim nasional telah melakukan kontak dan meninjau semua materi terkait untuk membuat keputusan meninggalkan tempat latihan," tambahnya.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Timnas Belgia, domenico tedesco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-tidak-senang-dengan-komentar-yang-dibuat-domenico-tedesco
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini