Courtois Terus Cedera, Mike Maignan Masuk Target Utama Real Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Mar 2024, 01:30 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper AC Milan, Mike Maignan masuk daftar target Real Madrid. Los Blancos dikabarkan mulai ragu dengan kontribusi Thibaut Courtois di sepanjang musim ini.

Setelah konfirmasi cedera baru Thibaut Courtois yang membuatnya absen selama dua bulan, Fichajes melaporkan jika Real Madrid sedang mengevaluasi opsi mendatangkan kiper baru di musim panas mendatang.

Courtois sedang dalam proses pemulihan dari cedera ligamen dan tidak bermain sejak Agustus tahun lalu, namun ia kembali mengalami robekan pada meniskus internal di lutut kanannya, sehingga mengalami kemunduran.

Dengan ketidakpastian seputar ketersediaan Courtois untuk awal musim depan, presiden Madrid, Florentino PĂ©rez sedang mempertimbangkan tiga opsi untuk memperkuat peran tersebut.

Salah satunya adalah Diogo Costa, kiper asal Portugal berusia 24 tahun yang saat ini berada di Porto. Ia menjadi starter di timnas Portugal dan sempat menjadi incaran Los Blancos selama beberapa waktu.

Pilihan lainnya adalah Mike Maignan, kiper Prancis berusia 28 tahun yang saat ini bermain untuk Milan. Dia dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, kemungkinan kepergiannya bergantung pada kebutuhan finansial AC Milan.

Opsi ketiga adalah tetap berpegang pada Andriy Lunin, yang menempati posisi kiper utama Madrid setelah cedera Courtois. Dia berhasil melampaui Kepa dalam hierarki. Namun meski tampil impresif, dia masih meragukan untuk pertandingan penting.

Klub La Liga tersebut akan menunggu untuk melihat penampilannya di sisa Liga Champions sebelum mengambil keputusan akhir.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-terus-cedera-mike-maignan-masuk-target-utama-real-madrid
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini