Xavi Hernandez Akan Turunkan Sejumlah Pemain muda saat Hadapi Valencia

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Apr 2024, 23:27 WIB
Xavi Hernandez Akan Turunkan Sejumlah Pemain muda saat Hadapi Valencia

Xavi Hernandez Akan Turunkan Sejumlah Pemain muda saat Hadapi Valencia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Harapan Barcelona untuk meraih gelar musim ini pupus dengan kekalahan beruntun dari PSG dan Real Madrid pekan lalu. Xavi Hernandez akan menurunkan sejumlah pemain muda saat menghadapi Valencia.

Kembali ke rumah untuk pertama kalinya setelah pukulan berturut-turut, tim Catalan akan menghadapi Valencia hari ini di Estadi Olimpic de Lluis Companys dengan harapan dapat kembali ke jalur kemenangan.

Dengan tim yang hampir tidak bisa bersaing memperebutkan semua gelar, Xavi Hernandez diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain utamanya, terutama di lini tengah di mana ia akan bermain tanpa Frenkie de Jong.

Meskipun pemain Belanda itu tidak akan bisa bermain untuk pertandingan malam ini, Pedri juga diperkirakan tidak akan tampil sebagai starter karena manajer terus mengambil pendekatan yang hati-hati terhadap kebugarannya. Seperti yang terungkap dalam update terbaru AS, Xavi kemungkinan akan meminta Fermin Lopez untuk mengambil posisi awal di lini tengah melawan Los Che, beroperasi sebagai interior bersama Ilkay Gundogan.

Duo ini akan berbaris di depan Andreas Christensen yang akan terus menjadi poros pilihan pertama tim selama sisa musim ini. Sergi Roberto adalah kandidat lain untuk menempati posisi ketiga di lini tengah pada pertandingan tersebut, namun manajemen lebih memilih Lopez karena kehadirannya di sepertiga akhir lapangan dan kemampuannya dalam mengancam dengan berlari ke dalam kotak penalti.

Pedri diperkirakan tidak akan menjadi starter malam ini karena dia tidak menyelesaikan latihan apa pun bersama grup selama seminggu terakhir. Bagaimanapun, kebugarannya dipertanyakan sepanjang musim ini dan klub tidak ingin terburu-buru mengembalikannya. Namun demikian, pemain Kepulauan Canary ini tetap bepergian bersama tim dan bisa tampil sebagai cameo di babak kedua berdasarkan sensasinya.

Valencia tiba di Montjuic tanpa lima bintang kunci karena cedera, tetapi Barcelona tidak boleh lengah. Bagaimanapun, tim asuhan Ruben Baraja mengincar tempat di Eropa dan membutuhkan kemenangan untuk melambungkan diri mereka kembali ke tujuh besar.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-akan-turunkan-sejumlah-pemain-muda-saat-hadapi-valencia
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini