Thiago Silva Ungkap Keinginannya Bertahan di Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 15 Apr 2021, 12:45 WIB
Thiago Silva masih ingin jadi bagian dari timnas Brazil di Piala Dunia 2022.

Thiago Silva (Foto: Getty)

Berita Transfer: Thiago Silva ungkap keinginannya untuk bisa bertahan di Chelsea setahun lagi demi bisa terus bermain di level tertinggi bersama The Blues dan timnas Brazil untuk Piala Dunia 2022 nanti.

Thiago Silva telah menjadi pemain esensial di lini belakang Chelsea semenjak kedatangannya ke Stamford Bridge musim panas kemarin setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Bek veteran berusia 36 tahun ini telah memainkan 24 laga di semua kompetisi bersama klub London Barat ini, termasuk saat melawan Porto di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (14/4) WIB kemarin.

Kendati kalah 1-0 di laga tersebut, tim asuhan Thomas Tuchel masih berhasil lolos ke babak semifinal berkat keunggulan agregat 2-1. Selepas laga, Silva, yang memiliki opsi perpanjangan selama satu tahun lagi di dalam kontraknya, mengungkapkan keinginannya untuk bisa memperbarui kontraknya di akhir musim dan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

"Saya berharap bisa terus seperti ini," kata Silva usai laga dikutip dari Sky Italia.

"Saya ingin terus bermain di level ini dan mencapai Piala Dunia 2022. Thomas Tuchel melakukan pekerjaan luar biasa di sini di Chelsea."

Peluang Silva untuk bisa memperpanjang kontraknya sangatlah besar mengingat performa sang bek masih sangat apik dan menjadi pilihan utama sang juru racik Tuchel untuk menjadi pemimpin di lini belakang yang diisi oleh Antonio Rudiger, Kurt Zouma dan Andreas Christensen.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini