Thiago Silva Ajak Neymar Bergabung dengannya di Chelsea

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 30 Jun 2022, 06:00 WIB
Thiago Silva dan Neymar

Thiago Silva dan Neymar (Foto: Metro)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Berbicara pada sebuah acara di Recife, Brasil, Thiago Silva mengomentari situasi transfer rekan senegaranya Neymar Jr di Paris Saint-Germain dan mengajaknya untuk bergabung dengannya di Chelsea.

Ketidakpastian masa depan Neymar Jr di Paris Saint-Germain telah berkembang dalam beberapa pekan terakhir, dengan laporan mengklaim bahwa klub raksasa Prancis itu bersedia menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Melihat situasi tersebut, Thiago Silva, yang pernah bermain bersama Neymar di PSG di bawah asuhan Thomas Tuchel, menyarankan penyerang PSG itu untuk bergabung dengannya di Chelsea.

“Dia [Neymar] harus bergabung dengan Chelsea. Jika itu terjadi, itu akan menjadi kemungkinan yang terbaik. Saya harap itu terwujud, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu saat ini," kata Silva.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 dan saat ini terikat kontrak dengan klub ibu kota itu hingga 2025. Meskipun PSG berhasil menjuarai Ligue 1, Neymar telah mengalami musim yang mengecewakan dengan mencetak 13 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu pelatih Brasil Tite memiliki pendapatnya sendiri terkait penampilan Neymar di PSG. Menurutnya pria berusia 30 tahun itu telah dimainkan bukan di posisi terbaiknya sehingga kemampuannya tidak bisa keluar secara maksimal.

"Neymar bukan masalah, dia adalah solusi. Jika seorang pelatih menempatkan Neymar di sayap, saya akan memanggilnya keledai jika saya menonton pertandingan. Seorang pemain dengan kualitas seperti ini, melakukan hal itu akan membatasi kapasitas kreatifnya. Kreativitas bukanlah hal yang konstan, pada akhirnya itu tergantung situasi. Dia akan membuat lebih banyak kesalahan. Bermain di dalam, ya, karena kapasitas kreatifnya dan posisi itu yang dia inginkan. Tapi saya yakin dia akan menentukan ketika dia menggunakan kreativitasnya," jelas Tite.

Artikel Tag: Thiago Silva, Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-silva-ajak-neymar-bergabung-dengannya-di-chelsea
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini