Terus Dibantah, Milan Ternyata Gelar Negosiasi Soal Transfer Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 00:36 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi terkait peluang transfer full-back Manchester United, Diogo Dalot, meski dengan segala bantahan yang berdatangan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Alessandro Jacobone dari Sport Italia dan Radio Rossonera Selasa (29/9) kemarin, Il Diavolo diketahui telah menerima tawaran untuk Andrea Conti, dan karena alasan tersebutlah, rumor mengenai ketertarikan serius mereka terhadap seorang full-back baru, yakni Dalot dari Red Devils, semakin menguat.

Tuttosport menyebutkan bahwa Rossoneri, meski dengan segala bantahan yang ada, ternyata sudah menjalin kontak dengan Manchester United terkait pemain internasional Portugal yang ditaksir bernilai 22 juta euro atau setara Rp352 miliar tersebut.

Kendati demikian, untuk saat ini kedua klub masih belum mencapai kesepakatan terkait formula transaksi. Milan diketahui menawarkan proposal pinjaman dengan pilihan pembelian, sementara raksasa Liga Inggris ingin menjual bek mereka secara permanen atau dengan status pinjaman namun dibarengi kewajiban pembelian.

Jurnalis Sky Italia, Luca Marchetti, pada hari yang sama juga menyebutkan bahwa Rossoneri sangat menyukai bek 21 tahun tersebut. Sang pemain memang sudah ditakdirkan harus angkat kaki dari Manchester United dan Paolo Maldini dan kawan-kawan saat ini tengah memantau situasinya.

Jika kondisi mendukung, bukan tidak mungkin Milan bakal bergerak cepat dan mengamankan servis Dalot sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Dalot, Milan, Manchester United

1836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini