Target Tottenham Ingin Bertahan Di Premier League Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 14:36 WIB
Target Tottenham

Joachim Andersen

Berita Transfer: Target Tottenham, Joachim Andersen menyatakan keinginannya untuk tetap bermain di Premier League setelah menikmati musim impresifnya bersama Fulham yang sayangnya harus terdegradasi musim depan.

Tottenham dikabarkan berminat pada defender Lyon, Joachim Andersen setelah penampilan impresifnya saat menjalani masa peminjamannya di Fulham dan sang pemain sendiri masih ingin bertahan di Premier League.

Defender 24 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang menunjukkan penampilan impresif untuk The Cottagers meski mereka harus terdegradasi musim depan dan membuat Andersen harus kembali ke klub induknya pada Juni mendatang.

Menurut kabar terkini yang dilansir Evening Standard, sang bek tengah akan meninggalkan Lyon di musim panas nanti dan ingin kembali bermain di liga primer Inggris dan Spurs santer dikaitkan dengan transfer pemain asal Denmark tersebut yang dibanderol harga 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar).

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Andersen yang ditunjuk sebagai kapten tim oleh Scott Parker segera setelah bergabung dengan Fulham sangat kerasan di London yang tentunya merupakan kabar baik bagi The Lilywhites yang ingin mendaratkannya.

Lini pertahanan merupakan salah satu area yang akan diperkuat oleh klub London utara tersebut di musim panas ini setelah penampilan mengecewakan di area tersebut. Akan tetapi sebelumnya mereka harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu.

The Lilyswhites kabarnya telah memantau Andersen semasa masih bermain dengan Sampdoria namun pembahasan mengenai transfernya baru mulai dibahas di musim panas nanti. Sebelumnya mereka telah mendatankan Joe Rodon dari Swansea dengan nilai transfer 11 Juta Poundsterling, selain itu masih ada Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, dan Eric Dier di posisi tersebut namun penambahan pemain di area tersebut masih akan dilakukan.

Tottenham akan menghadapi persaingan dengan klub rival sekota, Arsenal untuk servis Andersen yang berada dalam daftar incaran The Gunners yang kabarnya akan ditinggalkan beberapa pemainnya di musim panas nanti.

Artikel Tag: Tottenham, Joachim Andersen, fulham

1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini