Tak Terpakai di MU, Phil Jones Dilirik Tiga Klub Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 03:58 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Phil Jones, diwartakan mulai dilirik oleh tiga klub Premier League pada jendela transfer musim panas tahun ini. Tim mana saja?

Phil Jones yang kini berusia 30 tahun didatangkan oleh Manchester United dari Blackburn Rovers pada musim panas tahun 2011 yang lalu. Saat itu Jones berstatus sebagai bek muda potensial dan didatangkan dengan harga 11,4 juta pounds.

Namun sayangnya, perjalanan karier Jones di Man United dihiasi oleh cedera yang kerap membekapnya. Bahkan sejak musim 2019/20, Jones tercatat hanya tampil 13 kali termasuk lima penampilan di bawah arahan Ralf Rangnick.

Pada musim panas tahun ini, Jones diwartakan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Man United seiring dengan rencana perombakan tim yang akan dilakukan oleh Erik ten Hag.

Dilansir dari Sportsmole, meski jarang bermain namun Jones diwartakan menjadi incaran tiga klub Premier League. Leeds United dan Southampton yang lolos dari jeratan degradasi diwartakan tertarik untuk mendatangkannya. Terlebih kedua klub di musim lalu tercatat sebagai tim dengan kebobolan paling banyak.

Sementara itu Fulham yang berhasil kembali ke Liga Primer di musim 2022/23 diwartakan membutuhkan bek berpengalaman untuk memperkuat lini pertahanan timnya. Meski demikian, hingga saat ini belum ada kepastian apakah Jones akan hengkang atau memilih untuk bertahan.

Sebagai informasi tambahan, Man United kabarnya tidak akan melepas Jones secara gratis. Pasalnya sang pemain masih memiliki sisa kontrak hingga musim panas rahun 2023.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-terpakai-di-mu-phil-jones-dilirik-tiga-klub-premier-league
1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini