Tak Peduli Rekor, Di Otak Pep Guardiola Kini Hanya Ada MU

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 16:49 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Paul Ellis/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini tidak mau peduli tentang catatan rekor yang baru ditorehkan oleh The Cityzens. Sang manajer mengaku yang ada di pikirannya saat ini hanyalah laga kontra Manchester United.

Manchester City melanjutkan performa impresif mereka di pekan ke-27 Premier League. Pasalnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Rabu (3/3) dini hari WIB, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Kemenangan itu sendiri semakin memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen sekaligus memperpanjang catatan kemenangan beruntun mereka menjadi 21 kali di semua kompetisi.

Bahkan kemenangan itu juga membuat Man City kini tercatat sudah 28 kali tak terkalahkan secara beruntun di semua kompetisi, sebuah catatan yang menyamai pencapaian mereka di tahun 2017 yang lalu. Jika menilik konsistensi penampilan mereka, bukan tak mungkin City akan memperpanjang catatan rekor mereka.

Meski demikian Pep Guardiola mengaku tak mau peduli dengan hal tersebut. Pasalnya di otaknya saat ini hanya memikirkan laga kontra Manchester United yang akan digelar pada akhir pekan ini.

"Juara saat ini adalah Liverpool. Jadi, mereka masih memegang status juara bertahan. Kami ada di posisi terbaik saat ini untuk merebutnya dan kami akan mencobanya," ujar Guardiola dilansir dari Mirror Football.

"Kami ingin memenanginya dan mempertahankannya pada musim selanjutnya. Masih ada 33 poin yang akan dipertaruhkan. Kini, MU adalah satu-satunya hal yang saya pedulikan. Kita akan berpikir soal rekor dan segalanya setelah musim berakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini