Tak Masuk Skuat Inggris Lagi, Ini Pesan Gareth Southgate untuk Ben Chilwell

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Okt 2021, 15:53 WIB
Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gareth Southgate mendesak Ben Chilwell untuk menunjukkan karakternya agar bisa kembali ke tim Chelsea, usai dia lagi-lagi tak masuk dalam skuat Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Hungaria pekan depan.

Ben Chilwell, yang memainkan 27 pertandingan untuk The Blues di Premier League musim lalu, belum bermain satu menit pun di liga musim ini. Bek kiri tersebut kehilangan tempatnya di starting XI dari Marcos Alonso.

Pemain berusia 24 tahun itu juga kehilangan tempatnya di Timnas Inggris dari bek Manchester United, Luke Shaw, yang sudah menjadi andalan Gareth Southgate sejak Euro 2020 musim panas lalu.

Mantan bek Leicester City kembali terlupakan dari skuat Three Lions untuk pertandingan melawan Andorra dan Polandia awal bulan ini, dengan pelatih Inggris mengatakan bahwa keputusan itu dibuat lantaran kurangnya menit bermain bek sayap tersebut di klubnya.

Berbicara setelah pengumuman skuat terbaru pada Kamis (30/9) kemarin, Southgate mengirim pesan untuk Chilwell agar terus berjuang mendapatkan kembali tempatnya di tim Thomas Tuchel lebih dulu.

“Saya mengatakan kepada Ben setelah Euro bahwa saya tahu itu akan menjadi pengalaman yang sulit. Yang harus dia lakukan sekarang adalah berjuang untuk masuk kembali,” ujarnya, dikutip dari Metro.

“Anda harus menyingsingkan lengan baju dan menunjukkan karakter Anda. Dia harus berjuang untuk kembali ke tim Chelsea,” pungkas manajer Three Lions itu.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-masuk-skuat-inggris-lagi-ini-pesan-gareth-southgate-untuk-ben-chilwell
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini