Tak Dibutuhkan Barcelona, Clement Lenglet Merapat ke FC Porto

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jun 2022, 22:00 WIB
Clement Lenglet

Clement Lenglet diminati oleh FC Porto (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona tengah berusaha untuk menjual Clement Lenglet di bursa transfer musim panas ini, dengan FC Porto dikabarkan muncul sebagai salah satu opsi untuk sang defender.

Kabar itu diedarkan oleh Diario Sport, setelah La Blaugrana melaksanakan pertemuan dengan Jorge Mendes, yang diwartakan menyampaikan ketertarikan FC Porto terhadap Lenglet.

Mendes bertemu dengan Presiden Joan Laporta pada hari Rabu (8/6) lalu untuk membahas berbagai macam hal. Salah satu di antaranya adalah untuk membahas masa depan sang bek tengah tim nasional Prancis.

Porto ingin menggaet bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini seiring dengan kepergian Chancel Mbemba di akhir bulan ini karena kontraknya yang akan segera habis. 

Kendati begitu, klub asal Portugal tersebut dikabarkan hanya berniat untuk meminjam pemain berusia 26 tahun, selagi Barcelona lebih menyukai transfer permanen karena mereka memerlukan dana untuk bergerak di musim panas ini.

Clement Lenglet direkrut oleh Barca dari Sevilla pada musim panas tahun 2019 silam. Pada awalnya, dia menjalani musim debut dengan baik, menjadi andalan sebagai mitra Gerard Pique di jantung pertahanan.

Namun, performanya menurun seiring waktu berjalan dan pada musim ini, menit bermainnya menurun seiring dengan kedatangan Eric Garcia dan kegemilangan Ronald Araujo.

Lenglet hanya bermain 27 kali di sepanjang musim ini, dengan hanya berkesempatan beraksi di atas lapangan hijau selama 1.235 menit.

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dibutuhkan-barcelona-clement-lenglet-merapat-ke-fc-porto
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini