Suso Ingin Perpanjang Kontrak, Begini Rencana Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jan 2019, 20:45 WIB
Suso Ingin Perpanjang Kontrak, Begini Rencana Milan

Suso (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Suso dikabarkan ingin memperpanjang kontraknya bersama AC Milan, dengan Leonardo dan Paolo Maldini tengah menyusun rencana berkaitan dengan klausul pelepasan yang tersisip dalam kesepakatannya saat ini.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rossoneri dan Suso sedang menggelar negosiasi soal pembaharuan masa tinggal. Pihak klub ingin menghilangkan klausul 38 juta euro atau Rp616 miliar dan sang pemain juga berniat bertahan lebih lama di San Siro

Bahkan jika pemain internasional Spanyol tersebut meneken kontrak baru dalam beberapa pekan ke depan, AC Milan masih bisa melepasnya musim panas ini lantaran situasi Financial Fair Play mereka. Ia kemungkinan dikorankan demi mendapat kucuran dana segar di akhir musim nanti, namun nominal 38 juta euro dianggap Leonardo dan Maldini bukan harga yang pantas.

Chelsea merupakan salah satu klub yang berminat meminangnya, akan tetapi kedatangan Pulisic telah menghentikan setiap negosiasi. Selain itu, beberapa klub Spanyol pun meliriknya, meski masih musim panas nanti. Di sisi lain, Liverpool juga sempat dikaitkan dengan mantan winger mereka, tetapi saat ini belum ada negosiasi resmi antara kedua belah klub.

Idealnya, Leonardo akan melepas Suso untuk tebusan setidaknya 50 juta euro atau Rp810 miliar dan inilah alasan mengapa pihaknya akan berupaya menghapus klausul pelepasan sang pemain, demi dapat menjualnya dengan harga yang tepat.

Artikel Tag: Suso, Leonardo, Paolo Maldini, AC Milan

1248