Sumbang Gol dan Assist, Pep Guardiola Puji Performa Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Sep 2021, 09:27 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Jack Grealish pada laga kontra RB Leipzig. Pada pertandingan tersebut, Grealish berhasil menyumbang satu gol dan satu assist.

Manchester City mencatatkan start yang sempurna di Liga Champions musim ini. Pasalnya pada matchday pertama Grup A saat menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB, The Cityzens mampu meraih kemenangan dengan skor telak 6-3.

Pertandingan ini sendiri menjadi momen yang sangat spesial bagi Jack Grealish yang mencatatkan debut di Champions League. Bahkan pemain bernilai 100 juta Poundsterling itu juga mencatatkan penampilan yang sangat mengesankan dengan menyumbang satu gol dan satu assist bagi timnya.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi penampilan Grealish. Sang manajer mengaku puas dengan penampilan Grealish dan yakin performanya akan semakin meningkat di masa yang akan datang.

"Ya semoga saja ini menjadi [gol] pertama dari sekian banyak di masa yang akan datang," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya memiliki perasaan bahwa setiap hari dia telah bermain lebih baik dan saya cukup yakin dia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa yang akan datang."

"Dia kembali memberikan kontribusi yang sangat besar, dan itu itu bagus. Saya sangat puas dengan penampilannya," tutup Guardiola.

Grealish sendiri di musim ini telah tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi dan menyumbangkan dua gol serta dua assist bagi timnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-gol-dan-assist-pep-guardiola-puji-performa-jack-grealish
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini