Striker Inter Masih Mandul di Liga Champions, Ini Kata Matias Vecino

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 09:42 WIB
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino.

Matias Vecino. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kritikan terhadap lini depan timnya yang masih mandul di Liga Champions. Apa kata Vecino?

Inter Milan mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua laga pembuka di fase grup, mereka baru mampu mengamankan satu poin hasil imbang 0-0 di matchday kedua kontra Shakhtar Donetsk. Sementara pada pertandingan pertama, Inter dipermalukan oleh Real Madrid di San Siro dengan skor tipis 1-0.

Namun selain dua hasil mengecewakan tersebut, kinerja lini depan Inter juga mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya mereka masih mandul di dua laga pertama babak penyisihan grup.

Saat ditanya terkait lini depan Inter yang masih belum mencetak gol di UCL, Matias Vecino menjawabnya dengan santai. Bintang asal Uruguay itu mengaku sangat yakin striker Nerazzurri cepat atau lambat akan mampu mencetak gol di Eropa pada musim ini.

"Kami sudah tahu laga ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Vecino setelah laga kontra Shakhtar kepada SportMediaset.

"Mereka unggul dalam penguasaan bola. Sementara kami menciptakan beberapa peluang untuk membawa pulang poin."

"Yang penting adalah kami mampu menciptakan banyak peluang. Kami memiliki striker hebat yang cepat atau lambat akan menjebol gawang lawan di ChampionsLeague. Mereka akan mulai mencetak gol lagi di laga berikutnya. Di laga ini kami tidak kebobolan gol, dan kami masih bisa berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-inter-masih-mandul-di-liga-champions-ini-kata-matias-vecino
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini