Steven Gerrard Komentari Kabar Ketertarikan MU Pada John McGinn

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 13:51 WIB
Gelandang Aston Villa, John McGinn.

John McGinn. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap John McGinn. Apa kata sang manajer?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir Manchester United diwartakan tengah berupaya untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelandang baru. MU sendiri sudah dihungkan dengan beberapa nama gelandang top seperti Declan Rice [West Ham United], Franck Kessie [AC Milan], Youri Tielemans [Leicester City] dan Ruben Neves [Wolverhampton Wanderers]. Namun belakangan United diwartakan lebih tertarik untuk mendatangkan John McGinn dari Aston Villa.

Setelah sekian lama bungkam, Steven Gerrard akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Gerrard memastikan Villa tidak berniat melepas McGinn karena mereka tidak dalam kondisi yang mengharuskan melepas pemain ke klub lain. Jika kondisinya seperti Jack Grealish yang dilepas ke Manchester City karena memiliki klausul rilis maka itu lain cerita.

"Kami jelas bukan klub yang ingin menjual pemain. Kami ingin tetap mempertahankan John McGinn," ujar Gerrard dilansir dari Tribal Football.

"Kami tidak ingin menjadi klub yang menjual kecuali ada situasi seperti [Jack] Grealish di mana penjualan pemain bisa terjadi dengan sendirinya."

"Kami ingin [McGinn] tetap menjadi pemain Villa dan kami tidak bisa menjelaskan lebih lanjut tentang itu. Kami mencintai pemain dan kami ingin membantunya untuk terus berkembang."

"Kami tentu melihatnya sebagai pujian ketika pemain terbaik kami, atau salah satu pemain kami, dikaitkan dengan salah satu klub besar. Saya pikir itu menunjukkan mereka bermain secara konsisten di level tinggi," pungkasnya.

Artikel Tag: John McGinn, Aston Villa, Manchester United, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-komentari-kabar-ketertarikan-mu-pada-john-mcginn
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini