Steve Bruce Berharap Matty Longstaff Terus Bertahan di Newcastle

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 19 Jun 2020, 18:32 WIB
Steve Bruce Berharap Matty Longstaff Terus Bertahan di Newcastle

Steve Bruce dan Matty Longstaff / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Juru taktik Newcastle United yaitu Steve Bruce, berharap Matty Longstaff mau bertahan bersama The Magpies dan mengiyakan tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen klub.

Seperti diketahui, kontrak gelandang berusia 20 tahun tersebut akan berakhir di akhir musim ini dan klub Serie A Italia yaitu Udinese, sudah menggoda sang pemain untuk bergabung bersama mereka di musim depan.

Bruce belum mau kehilangan gelandang mudanya tersebut dan manajer asal Inggris ini berharap Matty mau meneken kontrak baru bersama The Magpies.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga antara Newcastle vs Sheffield United hari Minggu (21/6) esok, dilansir dari TEAMtalk Bruce pun menyuarakan harapannya soal Matty Longstaff.

"Saat ini ada banyak sekali rumor soal Matty Longstaff dan kami berharap semoga situasi ini bisa segera teratasi," ucap manajer 59 tahun tersebut mengawali sesi konferensi pers.

"Sampai sekarang kami masih melakukan negosiasi dengan dia dan semoga saja deal (soal kontrak baru) bisa tercapai."

"Kami jelas masih ingin mempertahankan dia di sini. Pihak klub sangat berharap Matty Longstaff bersedia untuk terus bermain bagi Newcastle."

"Di usianya yang masih relatif muda, saya pikir klub sudah mengajukan tawaran yang cukup fantastis baginya. Jadi kita berdoa saja semoga dia mau mengiyakan tawaran dari klub," tutup Bruce.

Matty Longstaff sendiri tercatat sudah tampil sebanyak tujuh kali di Premier League musim ini. Dan dari jumlah pertandingan tersebut, adik kandung dari Sean Longstaff tersebut mampu mencetak dua gol untuk Newcastle.

Artikel Tag: Steve Bruce, Matty Longstaff, newcastle, Liga Inggris, Premier League

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini