Solskjaer Yakin Van de Beek Bakal Jadi Kunci Lini tengah Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Sep 2020, 02:30 WIB
Manchester United makin kuat karena Donny van de Beek

Solskjaer-Van de Beek - metro

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini bahwa Donny van de Beek akan mampu membuat lini tengah United lebih banyak mencetak gol.

Sang gelandang tim nasional Belandang, Donny van de Beek, adalah rekrutan pertama United pada musim panas ini yang datang dari Ajax pekan lalu dalam transfer sebesar 40 juta pound.

Gelandang 23 tahun itu mengakhiri kariernya di Ajax dengan catatan 28 gol dan 24 assist dalam 118 kali laga Eredivisie.

Saat bicara dengan BBC Radio 5 Live, Ole Gunnar Solskjaer meyakini bahwa rekrutan barunya itu akan mampu meningkatkan ancaman serangan mereka.

“Saat kami merekrut Bruno Fernandes, kami tahu bahwa kami membutuhkan pemain seperti itu, sekarang setelah kami mendatangkan Donny dan dia adalah tipe pemain yang saya rasa kami butuhkan di skuat,” kata Solskjaer.

“Dia adalah tipe orang yang akan sesuai dengan kultur (United), sesuai dengan tim, dan akan membuat kami makin baik musim depan dan untuk bertahun-tahun kedepan.

“Donny adalah seorang pemain serbabisa, seorang pemain yang sangat cerdas, pemain pintar. Dia memiliki energi besar, antusiasme, berkembang sepanjang waktu. Dia mencetak gol dan kami butuh menambah gol dari lini tengah."

Kekuatan Manchester United sudah mengerikan semenjak Bruno Fernandes datang dari Sporting Lisbon pada bulan Januari lalu, namun kehadiran Donny van de Beek akan semakin menambah kualitas lini tengah tim.

“Penyerang kami mencetak cukup banyak gol musim lalu, Bruno datang dan mencetak gol, tapi kami butuh gol diseluruh skuat karena kami masih belum mencetak cukup banyak gol untuk menantang puncak (klasemen).

”Dia akan menambahkan kreatifitasnya, dia membaca pertandingan. Dia bisa melihat celah dan datang di saat yang tepat. Pengaturan waktu gerakannya cukup fantastis.”

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Donny Van De Beek

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini