Solskjaer: Waktu Donny van de Beek Di Manchester United Akan Datang

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Jan 2021, 06:00 WIB
Solskjaer mengklaim bahwa Donny van de Beek akan dapat peluang di Manchester United

Donny van de Beek

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa Donny van de Beek nantinya akan mendapat peluang bermain reguler.

Donny van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax. Namun sejauh ini dia masih jarang dimainkan.

Dia baru bermain dalam 10 laga Liga Premier, dan dia hanya start dalam dua laga diantaranya, dengan total 251 menit. Meskipun dia sudah start masing-masing 3 kali di Liga Champions dan Piala Liga.

Namun meski masih jarang mendapat kesempatan bermain, Solskjaer mengaku punya harapan besar agar Van de beek bisa menjadi seorang pemain penting saat dia mendapat kesempatan untuk bersinar.

“Donny sudah bermain dengan bagus saat dia mendapat kesempatan,” kata sang manajer, dikutip dari Goal.

“Saya pikir kita kadang terlalu cepat berpendapat saat dia tak bermain, bahwa itu adalah sebuah kegagalan.

“Victor (Lindelof) dan Fred adalah contoh bagus dalam tim saya yang (menunjukkan) bahwa dibutuhkan sedikit waktu, dan sekarang mereka adalah pemain yang sangat penting dalam skuat kami dan dalam tim kami, dan itu akan sama halnya dengan Donny.

“Dia sudah masuk dan berada dalam kelompok pemain lini tengah yang berkualitas, menantang, dengan Bruno (Fernandes), Juan (Mata), Jesse (Lingard).

“Saya punya banyak pemain no. 10 dan banyak gelandang tengah dengan Paul (Pogba), Nemanja (Matic), Scott (McTominay), Fred.

“Mereka ada banyak dan Donny sudah bermain dengan baik saat dia punya peluang, dan itu adalah hal besar, bahwa anda siap.

“Dia selalu siap, dia bekerja keras saat latihan, dan dia akan membuat perbedaan dalam banyak laga bagi kami musim ini, namun dia akan terus berkembang dan berkembang, bahkan untuk tahun depan.”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, Solskjaer

1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini