Solskjaer Ungkap Alasan Paul Pogba Absen Kontra Istanbul Basaksehir

Penulis: Yuni Winata
Rabu 25 Nov 2020, 23:15 WIB
Absen kontra Istanbul​ Basakehir, Ole Gunnar Solskjaer konfirmasi,bahwa Paul Pogba masih cedera

Paul Pogba

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa Paul Pogba masih belum pulih dari cederanya, jadi dia tak bisa tampil dalam laga Liga Champions kontra Istanbul Basaksehir pada Selasa (24/11).

Paul Pogba sudah absen dalam laga Liga Premier Sabtu (21/11) kontra West Brom karena cedera pada pergelangan kakinya, namun dia sudah mengikuti latihan dalam dua hari sebelum Istanbul Basaksehir bertandang ke Old Trafford.

Solskjaer awalnya berharap agar Pogba sudah cukup fit untuk laga kontra Basaksehir karena dalam beberapa pekan terakhir klub terlalu bergantung pada Bruno Fernandes dan Fred. Namun Pogba pada akhirnya tetap absen, yang kemudian memunculkan kekhawatiran bahwa dia mengalami cedera baru.

Pada Senin (23/11), Solskjaer mengatakan bahwa bermain atau tidaknya Pogba dalam laga kontra Basaksehir akan tergantung pada bagaimana kondisi pergelangan kakinya saat latihan sehari sebelum laga. Dan saat bicara pada MUTV sebelum kick off, sang manajer mengkonfirmasi bahwa Pogba harus absen karena cederanya makin memburuk.

“Pergelangan kakinya membengkak,” kata Solskjaer. “Kemarin dia mengikuti latihan tapi tidak merasa baik, dan pagi ini dikonfirmasi bahwa dia tak bisa bermain.”

Solskjaer jelas berharap agar Pogba sudah pulih saat Setan Merah bertandang ke Southampton pada Minggu (29/11) untuk laga Liga Premier.

Di saat Pogba absen, Donny van de Beek mendapat kesempatan untuk start bersama Bruno Fernandes dan Fred di lini tengah Manchester United, yang menang dengan skor telak 4-1 dalam laga tersebut.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Cedera

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini