Solskjaer ‘Sangat Bersemangat’ Untuk Menyambut Amad Diallo Di MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Jan 2021, 20:30 WIB
Solskjaer mengaku sangat bersemangat untuk menyambut Amad Diallo ke MU

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa United sudah tinggal selangkah lagi sebelum menyelesaikan transfer Amad Diallo dan dia mengatakan bahwa dia ‘sangat bersemangat’ untuk menyambut winger belia itu di Old Trafford.

Setan Merah sudah mencapai kesepakatan sebesar 19 juta pound untuk merekrut Amad Diallo dari Atalanta pada Oktober lalu. Transfer masih belum selesai karena Diallo masih menunggu ijin kerja di Inggris, namun Solskjaer meyakini bahwa Diallo sudah memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mendapat ijin kerja.

Saat bicara paska United menang 2-1 atas Aston Villa pada Jumat (1/1) malam waktu setempat, manajer asal Norwegia itu bicara tentang transfer Diallo ke Old Trafford.

“Kami sudah memiliki semua surat-suratnya, saya tak melihat halangan apapun. Dia akan datang,” kata Solskjaer.

“Saya harap dia akan segera bersama kami. Saya sangat bersemangat tentang mendatangkannya. Saya pikir dia sudah beberapa kali menunjukkan kualitasnya.

“Tentu saja dia harus belajar untuk bermain di Inggris, itu adalah level sepak bola yang berbeda. Kami akan memberinya waktu untuk berkembang dan mengekspresikan diri.

“Selain itu, saya tak terlalu berpikir tentang apa yang akan kami lakukan dengan para pemain. Tentu kami selalu bekerja untuk jangka panjang.

“Itulah hal besarnya. Kami punya target jangka panjang yang kami butuhkan untuk klub.”

Sejauh ini Diallo telah tampil dalam 5 laga bersama tim utama Atalanta, juga mencetak gol dalam laga debutnya kontra Udinese pada Oktober 2019 lalu.

Artikel Tag: MU, Amad Diallo, Solskjaer

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini