Marcus Rashford Terkesan dengan Performa Amad Diallo

Penulis: Demos Why
Senin 18 Mar 2024, 08:19 WIB
Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Winger Manchester United, Marcus Rashford, memuji penampilan Amad Diallo yang mencetak gol kemenangan timnya saat menghadapi Liverpool.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan babak perempat final Piala FA musim ini. Pasalnya, saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (17/3) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan secara dramatis dengan skor 4-3. Empat gol kemenangan MU masing-masing dicetak oleh Scott McTominay, Antony, Marcus Rashford dan Amad Diallo. Sementara tiga gol balasan the Reds dicetak oleh Alexis McAllister, Mohamed Salah dan Harvey Elliot.

Penampilan apik Diallo pada laga tersebut menuai banyak pujian, salah satunya datang dari Marcus Rashford. Sang pemain sayap mengaku sangat terkesan dengan penampilan Diallo yang ia klaim telah bekerja keras di musim ini untuk menunjukkan potensi terbaik meski kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Erik ten Hag.Rashford menilai apa yang dilakukan oleh Diallo pada laga ini akan memberikannya peluang untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan tampil di laga-laga berikutnya.

"Saya turut berbahagia untuknya. Dia telah bekerja keras tahun ini dan dia mungkin tidak mendapatkan kesempatan seperti yang kami harapkan," kata Rashford kepada ITV.

"Namun, jika ia ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan, tidak ada cara yang lebih baik untuk membuktikannya selain malam seperti malam ini," tutup Rashford.

Artikel Tag: Amad Diallo, Manchester United, Marcus Rashford, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-terkesan-dengan-performa-amad-diallo
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini