Solskjaer: MU Temukan Sosok Paul Scholes Dalam Bruno Fernandes

Penulis: Yuni Winata
Minggu 23 Feb 2020, 22:00 WIB
Solskjaer: MU Temukan Sosok Paul Scholes Dalam Bruno Fernandes

Solskjaer-fernandes - Mirror

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa Manchester United telah menemukan sosok Paul Scholes mereka dalam pemain baru yang datang pada Januari lalu, Bruno Fernandes.

Menurut Solskjaer, Fernandes adalah seorang konduktor, pemimpin, dan pemenang setelah gelandang berusia 25 tahun itu mengawali karier United-nya dengan gemilang. Hanya 3 pekan setelah transfernya dari Sporting Lisbon, Fernandes dengan cepat menjadi salah satu pemain penting United.

“Dia mengingatkan saya pada Scholesy sebagai pemain di lapangan – tapi dia jelas memiliki kepribadian yang berbeda diluar lapangan!” kata Solskjaer tentang Fernandes seperti dikutip dari Mirror.

“Seperti Paul, dia adalah seorang konduktor, seorang pemimpin dan pemenang. Dia ingin menang dan menurutnya 99% masih belum cukup bagus – itu benar-benar membuat saya terkesan.

“Itu adalah sesuatu yang anda lihat, tapi anda tak benar-benar mengetahuinya sampai dia menjadi bagian tim anda. Dia benar-benar pemain kelas atas.”

Meskipun datang ke klub baru dengan kultur sepak bola yang berbeda dan ruang ganti yang asing, Fernandes tidak sungkan bicara saat dia tidak menyukai performa timnya – dan Solskjaer menyukai itu.

“Itu karena dia ingin menang,” tambah Solskjaer.

“Tapi dia melakukannya dengan cara yang tepat dan juga mendorong pemain-pemain di sekitarnya.

“Meskipun saat dia di bangku cadangan dalam laga kontra Brugge, dia berkeliling bicara pada pemain yang start, dia membantu mereka, dia memberikan saran. Saya terkesan dengannya.

“Dan dalam 10 menit terakhir pertandingan saat dia bermain di Belgia, saat kami membutuhkan ketenangan anda bisa dengan segera mengatakan bahwa ada perbedaan dalam tim kami.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Scholes, Bruno Fernandes

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini