Solskjaer Konfirmasi Buka Peluang Pinjamkan Amad Diallo

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 06:10 WIB
Winger Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membahas tentang masa depan Amad Diallo di skuat The Red Devils yang musim ini masih terlihat abu-abu. Apa kata sang manajer?

Amad Diallo didatangkan oleh Manchester United dari Atalanta pada Januari 2021 yang lalu. Namun sejak kedatangannya ke Old Trafford, Diallo masih kesulitan untuk tampil reguler di tim utama karena kalah bersaing dengan sederet penyerang top yang dimiliki oleh Setan Merah. Alhasil, di enam bulan pertamanya, Diallo hanya mampu mencatatkan 8 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Di musim panas tahun ini, Diallo hampir pindah ke klub lain dengan menjalani masa peminjaman di Feyenoord. Hal itu dilakukannya demi mendapatkan kesempatan bermain serta pengalaman. Namun kepindahannya ke Belanda batal terwujud lantaran beberapa hari sebelum jendela transfer ditutup Diallo mengalami cedera cukup serius. Bahkan di musim ini, Diallo sama sekali belum mencatatkan satu penampilan pun bersama MU.

Meski demikian, pada Januari mendatang, Feyenoord dikabarkan akan kembali berusaha untuk meminjam Diallo kembali. Saat ditanya terkait hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tak menutup kemungkinan untuk meminjamkan Diallo ke klub lain pada Januari mendatang.

"Kami akan membuat keputusan sebelum Natal terkait apa yang akan kami lakukan dan apa yang ingin dia lakukan. Jika dia mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di sini, mungkin dia akan bertahan. Atau mungkin dia juga akan mengambil langkah memperkuat tim lain dan kembali pada musim panas," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Itu merupakan gambaran dari keputusan yang akan kami ambil nanti, namun untuk saat ini dia menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Tapi cedera yang membekapnya tentu saja menjadi hal buruk yang dia dapatkan, karena memang cedera memang selalu memberikan pengaruh negatif," pungkasnya.

Artikel Tag: Amad Diallo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-konfirmasi-buka-peluang-pinjamkan-amad-diallo
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini