Solskjaer Janji Beri Kesempatan Bermain Lebih Baik Bagi Van de Beek

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 19:26 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan penjelasan kenapa Donny van de Beek hingga saat ini belum pernah menjadi starter di Premier League. Namun sang manajer menjamin akan memberikan kesempatan bermain lebih baik lagi kepada sang pemain.

Donny van de Beek merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Pemain berusia 23 tahun itu dibeli dari Ajax Amsterdam dengan harga mencapai 40 juta poundsterling.

Kedatangannya sendiri diprediksi akan menjadi pesaing bagi Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah. Namun yang terjadi justru sebaliknya, sebab dari empat pertandingan pembuka Man United di Premier League, bintang asal Belanda itu hanya tampil sebagai pemain pengganti termasuk saat The Red Devils meraih kemenangan 1-4 atas Newcastle United, Minggu (18/10) dini hari WIB.

Terkait minimnya kesempatan bermain Van de Beek selama ini, Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tak menampiknya. Namun sang manajer berjanji akan memberikan kesempatan bermain yang lebih baik lagi.

"Dia akan mendapatkan waktu bermainnya," ujar Solskjaer dilansir dari Tribuna.

"Dia tampil luar biasa bersama tim ini. Saya pikir Anda bisa melihatnya di laga ini dan dalam latihan. Dia bekerja sangat rapi dan saya tak melihat dia pernah kehilangan bola."

"Namun semua ini tentang bagaimana caranya menemukan keseimbangan dalam tim. Kami meraih kemenangan 4-1 pada hari ini dan Anda bertanya kenapa saya tak memilihnya untuk menjadi starter. Dia akan memberikan pengaruh yang sangat baik pada tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Van de Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini