Solskjaer: Edinson Cavani Tipe Penyerang yang Selama ini Dicari MU

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Jan 2021, 12:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Edinson Cavani saat timnya meraih kemenangan atas Fulham tengah pekan ini. Sang manajer menyebut Cavani sebagai sosok penyerang yang dibutuhkan oleh MU.

Edinson Cavani kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester United menumbangkan Fulham dengan skor 2-1 pada tengah pekan ini. Di laga tersebut, Cavani berhasil mencetak salah satu gol kemenangan The Red Devils.

Menanggapi penampilan Cavani di laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh El Matador. Solskjaer menilai Cavani sebagai sosok striker yang selama ini dibutuhkan oleh MU karena bukan hanya memiliki kemampuan untuk menebar ancaman di dalam kotak penalti, tapi dia juga memiliki kemampuan untuk mengirimkan umpan silang untuk membantu rekannya membobol gawang lawan.

"Dia merupakan sosok penyerang tengah yang Anda inginkan untuk selalu berada di dalam kotak. Pergerakannya luar biasa, semua pemain bisa belajar darinya," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Namun saya juga sempat dibuat frustasi saat dia melebar untuk memberikan umpan silang karena saya ingin dia selalu berada di dalam kotak."

"Tapi beberapa kali juga dia melakukan pergerakan yang lebih menyamping dengan memanfaatkan kecepatannya. Dengan kata lain dia merupakan tipe penyerang tengah yang selama ini kami cari. Dia benar-benar melengkapi Marcus (Rashford) dan Mason (Greenwood) dan Anthony (Martial)," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

2298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini