Solskjaer Akui Tak Mudah Bagi MU untuk Kalahkan Reading

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Jan 2019, 05:42 WIB
Solskjaer Akui Tak Mudah Bagi MU untuk Kalahkan Reading

Duel pemain Manchester United dan Reading (Foto: Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manchester interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui jika timnya cukup kesulitan saat harus melewati hadangan Reading di babak ketiga Piala FA. Pasalnya Solskjaer menilai The Royals mampu memberikan perlawanan sengit yang mengharuskan mereka bekerja keras untuk menguasai bola.

Manchester United sendiri berhasil mencatatkan kemenangan kedua di semua kompetisi pada tahun 2019 ini dengan mengandaskan Reading. Pada laga babak ketiga Piala FA yang digelar di Old Trafford, Sabtu (5/1) malam WIB, The Red Devils sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0. Dua gol kemenangan United sendiri masing-masing dicetak oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Pada laga tersebut MU yang menurunkan pemain lapis keduanya mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. Sepanjang laga berlangsung, MU mampu melakukan 13 kali percobaan di mana lima diantaranya tepat mengarah ke gawang The Royals yang dikawal oleh Anssi Jaakkola.

Reading yang tampil sebagai tim tamu bukan tanpa perlawanan. Meski hanya mampu melakukan delapan kali percobaan, namun lima diantaranya tepat mengarah ke gawang Sergio Romero.

Solskjaer sendiri mengakui meski timnya meraih kemenangan meyakinkan pada laga tersebut, namun tetap saja mereka harus bekerja keras untuk bisa menguasai bola dan memenangkan pertandingan. Pasalnya Reading dianggapnya memiliki beberapa pemain berkualitas yang membuat Setan Merah harus bekerja keras untuk bisa menguasai bola.

"Kami telah menganalisa mereka. Kami tahu mereka datang ke sini hanya untuk bermain dan saya harus mengakui jika mereka tampil bagus," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas dan membuat kami harus bekerja keras untuk bisa menguasai bola. Namun ketika kami berhasil menguasai bola, kami justru terlalu menyianyiakannya. Kami akui itu."

"Kami sudah membicarakan banyak hal terkait beberapa aspek yang masih harus diperbaiki," tutup Solskjaer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Reading

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-akui-tak-mudah-bagi-mu-untuk-kalahkan-reading
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini