Soal Bonus Jika Bisa Datangkan Erling Haaland, Rangnick: Itu Hoax!

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 18:50 WIB
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengomentari terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan mendapatkan bonus jika berhasil mendatangkan Erling Haaland. Rangnick memastikan bahwa kabar itu tidak benar.

Usai dipastikan menjadi manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick langsung dikabarkan sudah menyusun daftar pemain yang ingin dia datangkan. Salah satu dari sekian banyak pemain yang dikabarkan masuk ke dalam daftar belanjanya adalah striker milik Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Adapun peluang Man United untuk mendatangkan Haalan terbilang cukup besar mengingat klausul rilis sang pemain yang bernilai 62 juta Pound akan aktif di musim panas tahun depan. Terlebih Haaland kabarnya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Rangnick.

Kabar merapatnya Haaland ke Man United dalam beberapa hari terakhir semakin menguat usai Rangnick dikabarkan akan mendapatkan bonus besar jika berhasil mendatangkan sang pemain. Pria berusia 63 tahun itu kabarnya akan mendapatkan bonus yang menyentuh angka 10 juta Pound.

Menanggapi kabar tersebut, Rangnick lantas memberikan respons dengan bercanda. Meski demikain sang pelatih memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.

"£10 juta untuk Haaland, £10 juta untuk Kylian Mbappe, £10 juta untuk [Robert] Lewandowski, dan £10 juta untuk Joshua Kimmich," ujar Rangnick seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Ini hanya omong kosong. Tidak ada klausul seperti itu dalam kontrak saya."

"Tidak ada gunanya berspekulasi tentang pemain baru. Saya tahu pemain seperti apa dia, seluruh dunia tahu betapa bagusnya dia."

"Tapi kami memiliki banyak penyerang sangat bagus sehingga untuk saat ini tidak perlu untuk membicarakan pemain lain," pungkasnya.

Man United di musim ini nyatanya memang sudah memiliki sederet penyerang top seperti Jadon Sancho, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, Edinson Cavani hingga Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester United, Borussia Dortmund, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-bonus-jika-bisa-datangkan-erling-haaland-rangnick-itu-hoax
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini