Skipp Jelaskan Perbedaan di Tottenham Baginya di Era Nuno Espirito

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Sep 2021, 20:03 WIB
Skipp

Oliver Skipp (foto:bbc)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Oliver Skipp menjadi salah satu starter reguler di Tottenham hingga sejauh ini di musim 2021/22, ia selalu menjadi pilihan manajer Nuno Espirito Santo di setiap pertandingan yang telah dijalani oleh klub London utara tersebut. Sedengkan kesempatan tersebut tidak didapatkan oleh pemain 20 tahun tersebut di era pelatih sebelumnya.

Gelandang Tottenham, Oliver Skipp menjelaskan bagaimana kehidupan profesionalnya sangat berbeda di musim ini karena ia bermain lebih reguler di London utara. Sebelumnya ia juga telah dilibatkan bersama tim utama di era Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho di usianya yang masih muda. Namun demikian sebelum musim ini, hanya tiga kali menjadi starter dari 12 penampilannya di Premier League dan itu terjadi dalam dua musim.

Musim lalu ia dipinjamkan ke Norwich City dan memainkan peranan penting saat The Canaries tampil sebagai juara Championship dengan menjadi starter dalam 44 dari 46 pertandingan. Ia sama sekali tidak menyangka bisa secepat ini menjadi bagian penting dalam skuat Spurs terutama setelah ia mengalami cedera menjelang akhir musim lalu.

“Beberapa bulan terakhir sedikit gila, di akhir musim lalu menjuarai Championship bersama Norwich akan tetapi dua laga terakhir saya mengalami cedera,”ujar Skipp via England Football.

“Namun di sisi lain itu sebuah anugerah karena itu adalah waktu terbaik yang bisa saya lalui karena berlangsung di saat libur kompetisi dan saya bisa kembali fit hingga bisa menjalani pramusim, selanjutnya saya menjadi starter dalam tiga pertandingan pertama musim ini untuk Spurs di Premier League jadi semuanya sangat positif.”

Bintang The Lilywhites tersebut selanjutnya menegaskan bahwa ia bertekad untuk tetap fokus meski segalanya banyak berubah baginya dalam beberapa bulan terakhir di bawah bos baru, Nuno Espirito Santo.

“Pastinya sangat berbeda musim ini namun saya tidak akan terlena karena ini masih tiga pertandingan awal dan masih banyak lagi yang harus saya kerjakan dan tetap meningkat semoga bisa terus mendapatkan menit bermain reguler,”ujarnya.

“Rasanya seperti ini adalah awal yang bagus untuk saya namun saya harus tetap meningkat dan tetap bekerja keras.”

Artikel Tag: Skipp, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skipp-jelaskan-perbedaan-di-tottenham-baginya-di-era-nuno-espirito
3321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini