Simone Inzaghi Puji Penampilan Inter Usai Kalahkan Empoli

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 05:02 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan penting yang diraih oleh Nerazzurri saat menjamu Empoli tadi malam. Inzaghi memuji penampilan timnya usai meraih kemenangan dengan melakukan comeback yang mengesankan.

Inter Milan berhasil melalui giornata ke-36 Serie A dengan hasil yang sangat positif. Pasalnya saat mereka menjamu Empoli di San Siro, Jumat (6/5) malam WIB, Nerazzurri berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, Inter sebenarnya tertinggal dua gol lebih dulu usai tim tamu mencetak gol melalui aksi Andrea Pinamonti dan Kristjan Asllani. Untungnya Inter mampu bangkit yang ditandai dengan gol bunuh diri Simone Romagnoli, brace Lautaro Martinez dan satu gol di menit akhir yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan komentarnya. Inzaghi memuji penampilan apik pasukannya karena mampu bangkit serta meraih kemenangan setelah tertinggal lebih dulu.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena kami benar-benar diuji oleh tim yang bagus, meskipun 25 menit pertama kami bermain dengan terlalu tergesa-gesa," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Tim seperti kami tidak seharusnya kebobolan dua gol seperti itu, tapi saya mengerti bahwa para pemain ingin langsung bangkit di hadapan para pendukung. Kami sempat kehilangan arah, dan ini tidak boleh terjadi ketika melawan Empoli. Kami terlalu bersemangat untuk segera mencetak gol. Kami harus bermain lebih rapi tanpa bola, dan kami kebobolan akibat dua kali kehilangan konsentrasi, tapi kami bermain bagus sekali setelah itu."

"Kami melakukan 37 tembakan ke gawang, dan saya rasa ini mungkin sebuah rekor. Laga ini benar-benar ujian karakter. Kami harus memulihkan tenaga karena sebuah laga besar menanti hari Rabu," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Inter untuk sementara naik ke peringkat pertama dengan koleksi 78 poin dari 36 penampilan. Mereka unggul satu angka dari AC Milan yang baru tampil sebanyak 35 kali.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Empoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-penampilan-inter-usai-kalahkan-empoli
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini