Simeone Terpaksa Rombak Skuat Atletico Madrid di San Mames

Penulis: Vina Enza
Minggu 31 Mei 2020, 09:51 WIB
Simeone Terpaksa Rombak Skuat Atletico Madrid di San Mames

Diego Costa dkk berlatih jelang kontra Athletic Bilbao (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone harus mengubah starting line-up nya sekali lagi saat Atletico Madrid kembali beraksi di La Liga, Los Rojiblancos akan melakoni laga tandang di San Mames menghadapi Athletic Bilbao.

Skuat pilihan Diego Simeone nampaknya akan berubah jika dibandingkan yang diturunkan di pertandingan terakhir kontra Liverpool di Anfield di Maret lalu. Joao Felix yang menjadi starter di laga tersebut dipastikan absen karena menjalani skorsing dan juga mengalami cedera lutut.

Angel Correa yang juga menjadi salah satu pemain yang diturunkan di babak 16 besar Liga Champions tersebut kemungkinan juga akan absen di San Mames karena cedera, Ini merupakan kali kedua Atletico menunjuk starting XI tanpa kehadiran pemain asal Portugal atau pemain asal Argentina tersebut, kali pertama keduanya tampil dari bangku cadangan saat laga tandang kontra Juventus di penyisihan grup UCL.

Selebihnya Simeone telah menunjuk 36 line-up berbeda dalam 38 pertandingan Los Rojiblancos musim ini di semua kompetisi, faktanya ia menunjuk starting XI yang sama hanya dalam dua kesempatan saja.

Salah satu dari dua kesempatan tersebut adalah di matchday 10 dan 12 La Liga saat melawan Athletic dan Sevilla, Simeone menunjuk (Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Thomas Lemar, Saul Niguez, Thomas Partey, Koke; Alvaro Morata dan Correa).

Kesempatan lainnya di matchday 19 La Liga yang diikuti final Piala Super Spanyol kontra Real Madrid(Oblak; Trippier, Felipe, Jose Gimenez, Lodi; Correa, Thomas, Hector Herrera, Saul, Joao Felix and Morata).

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Diego Simeone

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini