Simeone Sebut Antoine Griezmann Sebagai Pemain Penting Bagi Masa Depan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Apr 2019, 14:00 WIB
Simeone Sebut Antoine Griezmann Sebagai Pemain Penting Bagi Masa Depan Atletico Madrid

Diego Simeone dan Antoine Griezmann (foto:Marca)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menekankan pentingnya mempertahankan striker internasional Perancis, Antoine Griezmann. Sang pemain mencetak gol ke-15nya di La Liga musim ini saat Atletico Madrid menang 3-2 atas Valencia pada Rabu malam waktu setempat.

Griezmann masih santer dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona, yang saat ini unggul sembilan poin dengan Atleti dengan empat laga yang tersisa musim ini. Namun Simeone mengatakan bahwa sang striker yang habis masa kontraknya pada 2023 mendatang masih akan menjadi bagian penting bagi skuat Los Rojiblancos musim depan.

“Seorang pemain yang sangat penting di masa sekarang dan masa depan klub serta tim, ia adalah salah satu kapten kami dan kami harap musim depan ia akan melakoni musim yang intens seperti sekarang,” ujar Simeone via Mundo Deportivo.

Gol Angel Correa di menit ke-81 membawa kemenangan bagi Atletico dan makin menguatkan posisi mereka di peringkat dua klasemen sementara sedangkan Valencia berada di posisi kelima tertinggal dua poin dari Getafe yang telah memainkan satu lebih laga.

Sedangkan Griezmann mengatakan bahwa timnya ingin finis sedekat mungkin dengan Barca saat ini pasukan Ernesto Valverde makin dekat dengan juara La Liga.

“Kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan, kami akan melihat kapan mereka akan melakukannya, jika anda tidak bisa meraih posisi pertama maka yang kedua.

“Kami ingin sedekat mungkin dengan mereka sehingga satu hari nanti kami akan menjadi yang pertama.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Antoine Griezmann

326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini