Simeone Konfirmasi Atletico Madrid Segera Amanksn Servis Dembele

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 19:54 WIB
Diego Simeone

Simeone konfirmasi Dembele merapat ke Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Transfer: Diego Simeone mengkonfirmasi bahwa Atletico Madrid tinggal selangkah lagi mengamankan servis Moussa Dembele sebagai pemain pinjaman dari klub Ligue 1, Lyon dengan opsi beli pasca ditinggalkan oleh Diego Costa.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah mengkonfirmasi bahwa klubnya semakin dekat untuk merekrut striker Lyon, Moussa Dembele di bursa Januari ini. Pemuncak La Liga, Atletico ingin mendatangkan striker pengganti Diego Costa yang telah mengakhiri kontraknya lebih awal enam bulan di akhir Desember lalu.

Kesepakatan dengan klub Ligue 1, Lyon untuk transfer Dembele memang belum sepenuhnya rampung namun pemain 24 tahun tersebut kini siap pindah ke ibukota Spanyol dengan sistem pinjam hingga akhir musim ini dengan opsi beli yang dikabarkan mencapai 29,6 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 503 Miliar).

Dan menjelang pertandingan Atletico Madrid melawan Sevilla pada Selasa malam waktu setempat, Simeone nampak yakin bahwa kesepakatan untuk eks striker Fulham dan Celtic tersebut akan segera terwujud namun ia juga ingin resolusi yang cepat.

“Masih belum bisa dikonfirmasi, namun telah ada kemajuan yang sangat berarti,”ujar sang pelatih seperti dikutip Sportsmail.

“Saya akan mengalihkan fokus pada pertandingan ini yang sangat menarik perhatian saya dan jika ada sesuatu mengenai Dembele, saya ulangi jika ada sesuatu maka saya akan memberikan komentar.”

Komentar yang dibuat El Cholo mengemuka setelah direktur olah raga Lyon, Juninho mengungkapkan bahwa sang striker telah berbicara dengannya dan mengatakan keinginannya untuk hengkang.

Dembele hanya mencetak satu gol di Ligue 1 musim ini dari 16 pertandingan yang telah dimainkannya di Perancis setelah musim sebelumnya ia menyumbangkan 24 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Moussa Dembele

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini