Siap Ditinggal Paul Pogba, Man United Buka Pembicaraan Dengan Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Apr 2020, 18:19 WIB
Siap Ditinggal Paul Pogba, Man United Buka Pembicaraan Dengan Milinkovic-Savic

Man United telah membuka pembicaraan dengan Milinkovic-Savic (foto:onefootball)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan akan ditinggalkan oleh gelandang andalan mereka, Paul Pogba saat bursa transfer kembali dibuka, dan ternyata Setan Merah telah membuka pembicaraan dengan calon pemain penggantinya di Old Trafford, bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United telah membuka pembicaraan transfer dengan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menjelang bursa transfer musim panas mendatang seperti dikabarkan media Italia. Setan Merah tengah bersiap kehilangan servis Paul Pogba yang menjadi incaran Real Madrid dan Juventus, dan nampaknya gelandang Biancocelesti siap hijrah ke Old Trafford sebagai pemain pengganti pemain internasional Perancis tersebut.

Paul Pogba pertama kali mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford musim panas lalu dengan Real Madrid sebagai tujuan berikutnya, akan tetapi gelandang asal Perancis tersebut akhirnya tetap bertahan dan hanya menorehkan delapan penampilan di semua kompetisi musim ini, kabarnya ia sedang bergulat dengan cedera dan dalam usaha pemulihan.

United pun telah siap untuk melepas Pogba musim panas ini dengan Real Madrid dan Juventus yang memimpin perburuan transfer sang gelandang dan bersaing untuk membawanya pergi dari Premier League. Kabar terkini seperti dilansir Foot Mercato, Setan Merah telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Sergej Milinkovic-Savic yang sedang menikmati musim luar biasa di Italia bersama Lazio yang menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A. Pemain internasional Serbia tersebut dianggap sebagai pemain pengganti yang sempurna untuk Paul Pogba musim panas mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Paul Pogba, Sergej Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-ditinggal-paul-pogba-man-united-buka-pembicaraan-dengan-milinkovic-savic
2086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini