Siap Belanja Besar, Chelsea Susun Daftar Target Bek Berisi Delapan Nama

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Mei 2022, 10:34 WIB
Josko Gvardiol dikabarkan masuk daftar target Chelsea (Sumber: Getty)

Josko Gvardiol dikabarkan masuk daftar target Chelsea (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah menyusun daftar yang berisi delapan bek potensial yang akan mereka rekrut pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger akan segera pergi masing-masing ke Barcelona dan Real Madrid dengan status bebas transfer, sementara Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso kemungkinan juga akan menyusul.

Dengan Thiago Silva yang akan berusia 38 tahun pada September mendatang, hal tersebut memaksa pelatih Thomas Tuchel untuk mendatangkan sejumlah bek baru menjelang bergulirnya musim 2022-23.

Dan menurut The Telegraph, Tuchel kini telah menyusun daftar berisi delapan nama, termasuk target jangka panjang Jules Kounde yang diperkirakan bakal didatangkan dari Sevilla musim panas ini.

Selain itu, bek tengah RB Leipzig, Josko Gvardiol, juga dikatakan masuk sebagai target nomor satu Chelsea untuk sisi kiri dari formasi tiga bek, namun sejumlah nama lain juga masuk dalam pertimbangan Tuchel.

Pau Torres dari Villarreal dan Jose Gimenez dari Atletico Madrid turut masuk dalam daftar tersebut, akan tetapi The Blues tampaknya harus menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan dua nama tersebut.

Terlepas itu, CheIsea terlebih dulu harus memperoleh pemilik baru sebelum melaksanakan bisnis transfer mereka, dengan Todd Boehly baru-baru ini telah mendapat restu dari Premier League untuk mengakuisisi klub London Barat dari Roman Abramovich dan kini tinggal menunggu lampu hijau dari Pemerintah Inggris.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-belanja-besar-chelsea-susun-daftar-target-bek-berisi-delapan-nama
3074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini