Shakhtar Donetsk Saingi Juventus dan Milan untuk Perburuan Julian Alvarez

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Nov 2021, 04:00 WIB
Shakhtar Donetsk saingi Juventus dan AC Milan untuk Julian Alvarez.

Julian Alvarez juga diminati oleh Shakhtar Donetsk (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Perburuan Julian Alvarez semakin ramai, lantaran Shakhtar Donetsk dikabarkan turut meminati sang penyerang muda River Plate setelah Juventus dan AC Milan.

Sang pemain asal Argentina berusia 21 tahun ini telah menjadi sensasi di negeri asalnya, dan bakatnya tercium hingga ke Eropa, dengan Italia nampaknya menjadi destinasi yang memungkinkan.

Juventus dan AC Milan sudah menaruh minat terhadapnya, demikian pula dengan Fiorentina, dan kini Tuttomercatoweb melaporkan bahwa klub raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk, juga menginginkan jasa Julian Alvarez. 

Tak seperti Juve dan Milan, Shakhtar memiliki dana yang bisa dihabiskan pada bursa transfer musim dingin ini, dan Alvarez juga bakal dijamin mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Kontraknya pada saat ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022, dan River Plate dikabarkan menaruh harga di angka 25 juta euro untuknya.

Sejauh musim ini berjalan, Alvarez telah mengukir torehan 15 gol dari hanya 16 kali bertanding saja di Superliga, selagi memberikan enam assist untuk rekan-rekan setimnya.

Soal Juve, perekrutan pemain berkebangsaan Argentina ini bakal sangat bergantung kepada upaya mereka mendapatkan jasa Dusan Vlahovic. Sedangkan untuk Fiorentina, sudah cukup jelas, bahwa mereka menginginkan Alvarez untuk menggantikan sang striker timnas Serbia.

Vlahovic dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya, yang ditetapkan berakhir pada musim panas tahun 2023, maka kepergian pada bulan Januari atau musim panas tahun depan menjadi sangat memungkinkan.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Shakhtar Donetsk, Juventus, AC Milan, Fiorentina, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shakhtar-donetsk-saingi-juventus-dan-milan-untuk-perburuan-julian-alvarez
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini