Sebastiano Esposito Ingin Buktikan Kualitasnya Bersama SPAL

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Okt 2020, 18:00 WIB
Sebastiano Esposito dipinjamkan ke SPAL

Sebastiano Esposito/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Pemain muda Inter Milan, Sebastiano Esposito menyebut jika masa pinjamannya di SPAL merupakan ajang pembuktian kualitasnya sebagai pemain muda terbaik.

Pemain muda Inter Milan, Sebastiano Esposito menyebut jika masa pinjamannya di SPAL merupakan ajang pembuktian kualitasnya. Hal ini diungkapkan pemain 18 tahun tersebut dalam sebuah wawancara bersama harian Italia Corriere dello Sport.

“Saya di sini untuk membuktikan kemampuan saya dengan bermain secara teratur. Pasquale Marino? Meskipun saya baru tiba, dia sangat cocok dengan saya. Dia membuat kami bekerja dengan tenang dengan selalu mengikuti ide-ide sepakbolanya,” ujar Esposito.

Produk akademi Inter tersebut kemudian bicara tentang keputusannya untuk memilih Biancazzurri . Menurutnya, ide meninggalkan San Siro merupakan saran dari rekan setimnya, Romelu Lukaku dan manajer Inter Antonio Conte.

"Keduanya menyuruh saya pergi dan membuktikan betapa berharganya saya, tetapi yang terpenting adalah bersenang-senang. Pelatih memberi saya nasihat tentang bagaimana berperilaku bahkan di luar lapangan, sementara Romelu selalu mendorong saya untuk memberikan 100% selama latihan,”

“Ini merupakan kebanggaan bisa bermain dengan saudara saya di Ferrara dan di klub sepenting SPAL. Kami selalu bermimpi untuk bermain bersama, terkadang jalur kami terpecah, tetapi sekarang kami memiliki tujuan yang sama (kembali ke Serie A).” pungkasnya.

Esposito memutuskan bergabung ke Stadion Paolo Mazza setelah sebelumnya dikabarkan ingin bermain di klub Serie A. Dengan bergabung bersama tim Serie B, Esposito berharap bisa mendapatkan menit bermain yang cukup, sehingga di akhir masa pinjamannya nanti dia bisa langsung kembali ke tim utama Inter.

Artikel Tag: Sebastiano Esposito, Spal

2045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini