Cetak Brace, Sebastiano Esposito dan Pirlo Lakukan Selebrasi Unik

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 12 Des 2023, 05:45 WIB
Sebastiano Esposito

Sebastiano Esposito

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Sampdoria, Sebastiano Esposito bercanda dengan pelatihnya, Andrea Pirlo, setelah mencetak dwigol untuk Blucerchiati saat menghadapi Lecco di Serie B.

Sebastiano Esposito menginspirasi kemenangan 2-0 Sampdoria atas Lecco di Marassi dengan mencetak dua gol dan melakukan selebrasi yang tidak biasa di pinggir lapangan setelah mencetak gol keduanya.

Pemain pinjaman dari Inter Milan tersebut berlari ke arah pelatihnya, Andrea Pirlo, dan memeluk mantan gelandang Juventus dan AC Milan tersebut.

Blucerchiati mengalami pasang surut musim ini dan saat ini berada di peringkat 10 dengan 19 poin dalam 16 pertandingan. Pemuncak klasemen Parma dan Venezia berjarak 14 poin di atas Il Samp.

Esposito sendiri saat ini telah mencetak tiga gol dalam 12 penampilan Serie B musim ini, membuat peluangnya untuk kembali ke Giuseppe Meazza cukup terbuka lebar, dengan catatan dia mampu mempertahankan performa terbaiknya.

Pirlo berbicara mengenai selebrasi pemain berusia 21 tahun itu dalam wawancara pasca pertandingan dengan Sky Sport Italia.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, seperti halnya dengan para pemain lainnya. Saya mencoba untuk memotivasi dia karena dia adalah pemain berkualitas dan harus memberikan lebih.”

“Dia tidak bisa bahagia dan bersantai dengan kualitas yang dia miliki. Ia harus melakukan lebih banyak hal untuk memiliki ambisi bermain di panggung yang berbeda.”

“Ia harus meningkatkan kemampuan kaki kirinya; ia tidak terlalu sering menggunakannya dan harus meningkatkannya agar lebih berbahaya di depan gawang."

Artikel Tag: Sebastiano Esposito, Andrea Pirlo, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-sebastiano-esposito-dan-pirlo-lakukan-selebrasi-unik
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini