Sarri Bakal Diskusikan Masa Depannya di Chelsea Usai Final Liga Europa

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 25 Mei 2019, 14:55 WIB
Sarri Bakal Diskusikan Masa Depannya di Chelsea Usai Final Liga Europa

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, akan membahasa masa depannya di Stamford Bridge setelah final Liga Europa melawan Arsenal pada Kamis (30/5).

Sarri memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, akan tetapi ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Hal itu tak lain karena ketegangan hubungan antara pelatih asal Italia tersebut dengan para petinggi klub sepanjang musim ini.

Namun jelang laga final Liga Europa pekan depan, Sarri menegaskan bahwa dirinya berniat untuk tetap tinggal di Stamford Bridge.

Ia mengatakan, “Di sini saya memiliki dua tahun kontrak. Saya tidak punya kontrak dengan klub lain. Saya harus berbicara dengan klub saya setelah final. Saya ingin tahu apakah mereka senang dengan saya.”

Sarri, yang mengaku tersanjung dikaitkan dengan Juventus, menambahkan, “Saya sangat menyukai Premier League. Ini adalah kompetisi yang paling penting di dunia. Sangat menyenangkan berada di sini, tapi sekarang saatnya untuk hanya memikirkan tentang final."

Ditanya apakah dia senang tetap di Chelsea, eks bos Napoli itu menjawab, "Saya sangat senang tinggal di Premier League, dengan Chelsea, salah satu klub paling penting di Premier League.”

"Saya sangat, sangat senang tetapi kami harus mendiskusikan situasinya. Ini normal. Anda harus mendiskusikan berbagai hal dengan klub."

Berbicara soal Eden Hazard, Sarri menolak untuk berkomentar apakah final dengan Arsenal di Baku ini akan menjadi pertandingan terakhir bintang asal Belgia itu bersama Chelsea.

“Saya harap dia akan tinggal bersama kami, tetapi kami harus siap jika dia memutuskan sesuatu yang berbeda. Saya sudah berbicara dengannya tetapi, saya tidak ingin mengatakan apapun.”

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, Liga Europa 2019

262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini