Salah Pastikan Cedera Lawan Chelsea Tidak Berdampak untuk Final UCL

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Mei 2022, 03:56 WIB
Salah Pastikan Cedera Lawan Chelsea Tidak Berdampak untuk Final UCL

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah terpaksa ditarik keluar karena cedera pada awal kemenangan Piala FA Liverpool atas Chelsea, tetapi dia menegaskan dia akan fit untuk final Liga Champions.

Dua minggu sebelum Liga Champions, pemain Mesir itu mengalami masalah pada pangkal pahanya, dan meskipun ia memaksa untuk tetap berada di lapangan, fisioterapis Liverpool meminta pergantian pemain.

Diogo Jota menggantikan Salah dan melanjutkan laga melawan Chelsea untuk mencetak gol dalam kemenangan adu penalti 6-5, tetapi di tengah perayaan, tetap ada kekhawatiran atas No. 11 Liverpool.

Namun, penyiar Carrie Brown, yang bekerja untuk beIN SPORTS, telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja dan akan tersedia untuk pertandingan melawan Real Madrid pada 28 Mei.

Salah bergabung dengan skuat Liverpool lainnya untuk mengangkat trofi dan merayakannya di lapangan, tanpa ada tanda-tanda kesakitan dari penyerang yang memecahkan rekor tersebut.

Sangat menggembirakan bagi fans Liverpool bahwa dia bisa keluar dari lapangan tanpa bantuan ketika dia diganti, meskipun staf medis tidak diragukan lagi akan tetap berhati-hati dengan kebugarannya.

Ada kemungkinan besar dia akan dikeluarkan dari starting lineup untuk laga tandang ke Southampton pada Selasa malam (17/05), dengan Roberto Firmino dan bahkan Divock Origi bisa kemungkinan masuk dalam line-up.

Tapi tekad kapten Mesir, terutama setelah cedera dalam kekalahan final Liga Champions 2018 dari Real Madrid, hampir pasti akan membuatnya bermain di Paris.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/salah-pastikan-cedera-lawan-chelsea-tidak-berdampak-untuk-final-ucl
4444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini