Saingi MU, Leicester City Juga Inginkan Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Jun 2022, 06:05 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Leicester City, diwartakan masuk ke dalam persaingan untuk mendatangkan Christian Eriksen pada musim panas tahun ini. Bersaing dengan Manchester United?

Pada Januari 2022 yang lalu, Christian Eriksen yang baru dinyatakan pulih dari masalah jantung yang membekapnya pada gelaran Euro 2020 yang lalu memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Brentford. Di klub asal kota London tersebut, Eriksen mendapatkan kontrak jangka pendek selama setengah musim. Meski pada awalnya banyak pihak yang meragukan Eriksen bisa memberikan dampak bagi The Bees, namun sang pemain mampu membuktikan bahwa dirinya belum habis. Eriksen tercatat tampil sebanyak 11 kali di Premier League dengan koleksi 1 gol dan 4 assist.

Penampilan apik Eriksen lantas membuat Brentford memiliki keinginan untuk mempertahankan sang pemain lebih lama lagi. Namun upaya mereka mendapatkan tantangan serius karena Eriksen juga mulai digoda oleh Manchester United. Bahkan perwakilan The Red Devils diwartakan mulai melakukan kontak dengan sang pemain.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari The Times, Leicester City diwartakan ikut dalam perburuan tanda tangan Eriksen pada musim panas tahun ini. Bukan hanya itu, The Foxes juga diwartakan telah menawarkan kontrak kepada sang pemain.

Meski demikian, Eriksen yang kini berusia 30 tahun beberapa kali menegaskan bahwa dirinya tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait masa depannya.Saat ini Eriksen tengah berlibur usai memperkuat timnas Denmark di jeda internasional.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Leicester City, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saingi-mu-leicester-city-juga-inginkan-christian-eriksen
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini