Rumor Transfer Makin Deras, Romelu Lukaku Enggan Berkomentar

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Jun 2022, 16:19 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Belga)

Romelu Lukaku (Sumber: Belga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku menolak berkomentar soal rumor kepindahannya dari Chelsea musim panas ini. Masa depan striker Belgia tersebut jadi subjek spekulasi setelah performa yang mengecewakan musim lalu.

Meski hanya setahun setelah bergabung dengan The Blues dari Inter Milan, penampilannya yang mengecewakan sebagai ujung tombak membuat kariernya di Stamford Bridge kembali berada di ujung tanduk.

Romelu Lukaku hanya mampu menceploskan 15 gol 44 penampilan di semua kompetisi sepanjang 2021-22, jumlah tersebut jelas tak sebanding dengan harga yang dibayarkan Chelsea sebesar 97,5 juta pounds (Rp1,8 triliun) untuk menebusnya musim panas lalu.

Dia saat ini tengah bersama tim nasional Belgia untuk ajang Liga Bangsa-Bangsa dan dalam sebuah kesempatan wartawan Italia, Kristof Terreur, melontarkan pertanyaan mengenai rumor tersebut kepada Lukaku.

Namun, eks penggawa Everton dan Manchester United itu menolak untuk berkomentar dan simpel menjawab, “Saya tak bisa berbicara (tentang rumor itu).”

Sementara itu, kabar yang beredar awal pekan ini mengungkapkan bahwa Inter Milan akan bertemu dengan penyerang tersebut untuk membahas potensi kepulangannya ke Italia di musim panas.

Meski begitu, CEO Inter, Giuseppe Marotta, beberapa waktu yang lalu menegaskan jika pihaknya “tak terburu-buru” untuk melakukan kesepakatan, meskipun mereka membuka peluang untuk membawa pemain berusia 29 tahun itu kembali ke San Siro.

Lukaku sendiri bisa dibilang memiliki waktu paling sukses sepanjang kariernya selama dua musim di klub tersebut. Ia mampu menyumbangkan 64 gol dalam 95 pertandingan dan memenangkan gelar Serie A pada 2021.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rumor-transfer-makin-deras-romelu-lukaku-enggan-berkomentar
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini