Roy Keane Khawatir dengan Kontrak Baru Edinson Cavani di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Mei 2021, 22:15 WIB
Roy Keane punya kekhawatiran terhadap kontrak baru Edinson Cavani di Manchester United

Edinson Cavani telah tanda tangani kontrak baru dengan Manchester United (Image: Man United)

Berita Liga Premier: Roy Keane mengaku punya kekhawatiran terhadap kontrak baru Edinson Cavani dengan Manchester United, karena menurutnya hal itu bisa membuat United merasa tak butuh pemain baru.

Setelah sempat dikaitkan dengan Boca Juniors, belum lama ini Edinson Cavani akhirnya mendatangani kontrak baru dengan Setan Merah untuk musim depan. 

Tentang kontrak baru Cavani, Roy Keane mengaku khawatir jika nantinya petinggi United jadi berpikir bahwa mereka tak butuh pemain baru, di saat, menurut Keane, United masih butuh 4 atau 5 pemain baru.

“Dengar, saya pikir itu selalu akan terjadi. Dia jelas sudah tampil bagus untuk klub,” kata Keane. “Saya mengkhawatirkan situasi yang lebih besar, bahwa mereka mungkin akan berpikir bahwa mereka sudah punya cukup pemain pemain penyerang untuk musim depan.

“Tapi saya masih berpikir bahwa Man United perlu keluar dan membeli pemain mahal jika mereka ingin kembali menjuarai liga. Tim pemain yang sudah mereka miliki pada saat ini masih belum cukup bagus untuk memenangkan gelar juara liga.

“Anda membutuhkan skuat besar. Kita melihat skuat terbaik, saat ini Man City, mereka berkompetisi (untuk gelar juara). Man United sebagai skuat masih belum cukup kuat. Kita sudah melihat itu dalam laga sebelumnya kontra Leicester.

“Jika anda membutuhkan bukti, itulah buktinya. Pemain-pemain pelapis masih belum cukup bagus. Ole mengatakan itu setelah laga, mereka masih butuh beberapa pemain. Dia mengatakan bahwa mereka butuh 1 atau 2, tapi mereka mungkin butuh 4 atau 5 untuk bersaing dengan Man City.”

Artikel Tag: Edinson Cavani, Roy Keane, Manchester United

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini