Ronaldo Klaim Ole Gunnar Solskjaer Punya Potensi Jadi Pelatih Top

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 20:00 WIB
Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, buka suara untuk memberikan komentar terkait kualitas yang dimiliki Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim. CR7 meyakini suatu saat nanti Ole memiliki kapasitas untuk menjadi seorang pelatih top.

Pada musim panas tahun ini, Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Ttak berselang lama setelah memastikan kembali berseragam The Red Devils. CR7 lantas mengakui bahwa selama ini dirinya dan Ole Gunnar Solskjaer memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan Ronaldo memuji Solskjaer dengan mengklaimnya memiliki peluang untuk menjadi pelatih top di masa yang akan datang.

"Dia sangat baik. Saya melihat Ole seperti seorang pria (teman), bukan hanya pelatih seperti sekarang. Dia pria yang fantastis dan saya memiliki hubungan yang baik dengannya," ujar Ronaldo dilansir dari Express.

"Saya yakin suatu hari dia akan menjadi menjadi manajer yang lebih baik."

Pada kesempatan yang sama, Ronaldo juga mengakui bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan Solskjaer. Kapten timnas Portugal itu berjanji untuk melakukan yang terbaik bagi Man United.

"Yah, kami mengobrol, tetapi tentu saja saya akan punya waktu untuk berbicara dengannya secara langsung, untuk mengetahui apa yang dia harapkan," ujarnya melanjutkan.

"Seperti yang Anda tahu, saya bermain dengannya selama dua atau tiga tahun di Man United, jadi saya memiliki hubungan yang baik dengannya, tetapi sekarang dengan peran yang berbeda, saya adalah seorang pemain dan dia adalah seorang pelatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ronaldo-klaim-ole-gunnar-solskjaer-punya-potensi-jadi-pelatih-top
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini