Rodgers Sedang Jalani Periode Paling Menantang di Leicester

Penulis: Dwi Prima
Rabu 29 Des 2021, 00:46 WIB
Rodgers Sedang Jalani Periode Paling Menantang di Leicester

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers mengakui ini adalah periode paling menantang dalam karier manajerialnya setelah skuat Leicester yang dilanda cedera kalah 6-3 di Manchester City.

Rodgers harus membuat enam perubahan dari kemenangan terakhir Leicester di Liga Premier atas Newcastle dengan Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Harvey Barnes, Ricardo Pereira dan Patson Daka ditambahkan ke daftar cedera.

Rodgers juga mengakui bahwa dia tidak bisa memainkan Jamie Vardy atau Wilfred Ndidi meskipun keduanya berada di bangku cadangan, sementara dia juga kehilangan Ryan Bertrand karena cedera saat pemanasan dalam kekalahan di City.

Saat ditanya, eks Liverpool membenarkan situasi tersebut merupakan periode paling menantang yang pernah ia hadapi sebagai seorang manajer.

"Itu pasti," katanya.

“Tidak diragukan lagi ini adalah tantangan besar. Kami tidak mengeluarkan biola. Anda lihat apa yang kami lewatkan. Para pemain tidak tersedia.

“Secara ofensif kami sangat bagus tetapi jika Anda kehilangan para pemain (kami), itu adalah tantangan nyata.

"Keluarkan (Jonny) Evans, (Caglar) Soyuncu, (Ricardo) Pereira, James Justin dan Wesley Fofana dari skuat kami, maka itu sangat besar pengaruhnya. Kami harus terus berusaha mencari solusi. Kami akan terus berjuang. Kami berkompetisi di puncak liga, dengan mengganggu segalanya ketika kami memiliki pemain yang tersedia.

“Hasilnya jelas mengecewakan tetapi Anda harus melihat kondisi tim dan pemain yang kami tidak miliki. Kami bukan skuat yang cukup dalam, seperti Manchester City, Liverpool, atau Chelsea, untuk bisa melakukannya. Tapi apa yang saya harapkan adalah apa yang saya lihat di babak kedua yang merupakan semangat dan kualitas luar biasa ketika kami memiliki peluang."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-sedang-jalani-periode-paling-menantang-di-leicester
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini