Roberto Mancini Jengkel dengan Fans Milan yang Cemooh Gianluigi Donnarumma

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Okt 2021, 20:15 WIB
Gianluigi Donnarumma dicemooh di sepanjang laga kontra Spanyol.

Gianluigi Donnarumma dicemooh ketika kembali ke San Siro (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, merasa jengkel dengan para fans AC Milan yang mencemooh Gianluigi Donnarumma di sepanjang pertandingan kontra Spanyol.

Sang penjaga gawang kembali ke Stadio San Siro untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Rossoneri dan gabung Paris Saint-Germain, untuk membela Gli Azzurri dalam laga semifinal UEFA Nations League, Kamis (7/10) dini hari tadi WIB.

La Nazionale takluk dengan skor 1-2 pada laga itu, dan dwigol Ferran Torres tercipta pada 45 menit pertama, ketika cemoohan terdengar nyaring setiap kali Gianluigi Donnarumma mengendalikan bola.

Donnarumma mengalami tekanan mental sepanjang pertandingan, dan aksi kontra-produktif dari para pendukung AC Milan membuat Roberto Mancini jengkel.

"Itu tentunya tidak menyenangkan baginya, sama seperti kami semua. Gigio main dengan bagus," kata sang allenatore dalam wawancara seusai laga.

"Tentu saja, itu mengecewakan karena ini Italia yang bermain, ini bukan pertandingan antarklub. Mereka seharusnya mengesampingkan itu untuk satu laga, mungkin menyimpannya jika Milan berjumpa dengan PSG, namun Italia seharusnya lebih diutamakan lebih dari apa pun."

Donnarumma meninggalkan Milan setelah melalui berbagai drama soal perpanjangan kontraknya yang berlarut-larut hingga pergi dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini, yang tentunya merugikan bagi sang raksasa Serie A, karena nilai pasarnya yang tinggi.

Kini, Azzurri akan mempersiapkan diri untuk pertandingan perebutan ketiga di UEFA nations League, menghadapi salah satu di antara dari Prancis atau Belgia pada hari Minggu (10/10) mendatang.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Roberto Mancini, AC Milan, Italia, UEFA Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-mancini-jengkel-dengan-fans-milan-yang-cemooh-gianluigi-donnarumma
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini