Robert Sebut Pemain Asing Asia Gabung Tim di Piala Presiden

Penulis: M. Aldi
Kamis 09 Jun 2022, 21:00 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Calon pemain asing asal Asia akan gabung Persib di gelaran Piala Presiden mendatang. Robert Rene Alberts menyebut dia sudah mengantongi nama pemain yang akan melengkapi skuat musim ini.

Sebelumnya Maung Bandung berencana untuk melakukan trial untuk empat pemain asal Asia. Tapi sejauh ini baru satu pemain yang mencoba peruntungan dan sudah terdepak sebab tidak sesuai dengan kriteria yang dicari.

Robert pun merevisi rencananya untuk pencarian pemain asing yang diproyeksikan menambal absennya MOhammed Rashid tersebut. Menurutnya nanti akan ada pemain yang langsung direkrut tanpa melalui proses seleksi.

Hanya saja pemain tersebut baru akan tiba sekitar dua pekan ke depan. Karena dia masuk dalam skuat tim nasional di negaranya dan sedang bertanding di Kualifikasi Piala Asia. Nantinya kemampuannya akan dimonitor di turnamen pramusim, Piala Presiden 2022.

"Kami akan langsung merekrut pemain Asia di Piala Presiden meskipun masih berada di tim nasional. Tapi itu artinya setelah tugasnya bersama tim nasional selesai dia akan gabung bersama kami. Dan selama Piala Presiden kami bisa memantaunya," ujar Robert ketika diwawancara di Stadion Sidolig, Kamis (9/6).

Rencananya sang pemain yang dirahasiakan namanya baru bergabung di perempatfinal Piala Presiden. Dia nantinya akan tiba bersama trio pemain Persib di tim nasional Indonesia. Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya juga sama-sama sedang bermain di ajang yang sama.

"Ya dia akan datang bersama Ricky, Irianto serta Klok. Jadi mereka akan tiba berempat untuk bermain dengan kami di perempatfinal. Itu target kami," tukasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-sebut-pemain-asing-asia-gabung-tim-di-piala-presiden
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini