Robert Lewandowski Memuji Anak Ajaib Lamine Yamal

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 22:24 WIB
Robert Lewandowski Memuji Anak Ajaib Lamine Yamal

Robert Lewandowski Memuji Anak Ajaib Lamine Yamal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Superstar Barcelona, Robert Lewandowski memuji anak ajaib Lamine Yamal.

Ini merupakan musim yang spesial bagi Lamine Yamal karena dia menjadi salah satu dari sedikit pemain yang memberikan kesan positif bagi Blaugrana dengan penampilannya yang menarik. Yamal telah mencetak tujuh gol dan sepuluh assist di semua kompetisi musim ini dan menjalin kemitraan dengan Robert Lewandowski di lini depan.

Faktanya, sensasi remaja itulah yang memberikan assist kepada pemain veteran Polandia itu untuk gol pembukanya melawan Rayo Vallecano akhir pekan lalu. “Lamine telah memainkan sepak bola yang sangat bagus musim ini, dia baru berusia 16 tahun,” kata Lewandowski.

“Lamine memiliki masa depan yang cerah. Saya memiliki hubungan dengan dia. Dari awal musim hingga sekarang, saya dapat mengatakan dia telah mengambil langkah maju. Saya melihat banyak hal sekarang yang tidak saya lihat di awal, dan tidak hanya untuk dia, tapi juga memikirkan tim.”

Lebih lanjut membahas mengenai pemain muda tersebut, Lewandowski menambahkan bahwa lulusan La Masia tersebut masih memiliki sisa karir yang panjang dan ia dapat membantu pemain muda tersebut dengan pengalamannya.

“Dia ingin bermain 10, 12 tahun atau lebih di sepakbola, saya punya pengalaman dan saya ingin membantunya dengan mentalitas. Dan untuk mentalitas saat ini, sangat penting untuk berpikir jernih dalam jangka panjang.”

Wonderkid Barcelona Lamine Yamal menambahkan rekor lain ke koleksinya yang terus bertambah pada hari Minggu ketika ia menjadi starter melawan Rayo Vallecano di La Liga.

Yamal mencatatkan penampilan seniornya yang ke-50 untuk Blaugrana, menjadi pemain termuda dalam sejarah klub yang mencapai angka setengah abad. Yamal melampaui Bojan dan Pedri untuk menempati posisi teratas dalam daftar tersebut pada usia yang baru 16 tahun 311 hari.

Artikel Tag: Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-memuji-anak-ajaib-lamine-yamal
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Widodo Asmara
Widodo Asmara
24 Mei 2024 07:17
Hasil Pembinaan Usia Dini1 Di negara kita Bagaimana pembinaannya??
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa