Putra Lionel Messi Nyatakan Keinginan Bermain untuk Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 15 Jun 2024, 19:06 WIB
Putra Lionel Messi Nyatakan Keinginan Bermain untuk Barcelona

Putra Lionel Messi Nyatakan Keinginan Bermain untuk Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Thiago Messi, putra Lionel Messi, telah menyatakan keinginannya untuk berpotensi bekerja sama dengan Lamine Yamal di Barcelona.

Di usianya yang baru 12 tahun, Thiago, lahir di Barcelona pada 2 November 2012, berbagi pemikirannya saat wawancara dengan Jose Ramon de la Morena untuk Mundo Deportivo. Perlu dicatat bahwa Thiago baru-baru ini berpartisipasi di La Liga FC Futures, meski ia tidak berhasil tampil menonjol dalam dua pertandingan yang dimainkan Inter Miami melawan Real Sociedad dan FC Barcelona.

Meski begitu, ia sempat memperlihatkan sekilas gaya khas ayahnya di lapangan. Selama wawancara, Thiago berbicara terus terang tentang aspirasi sepak bolanya dan mengakui hal-hal yang ingin ia tingkatkan. Ia mengaku bermain sepak bola sendiri membuatnya lebih gugup dibandingkan menonton ayahnya bermain.

”Bermain membuatku lebih gugup dibandingkan menonton ayahku bermain. Saya tidak melakukannya dengan baik dengan kaki kiri saya,” aku Thiago, putra Lionel Messi.

Ketika ditanya tentang preferensi tim nasionalnya antara Spanyol dan Argentina, ia dengan tegas menyatakan bahwa Spanyol tidak bisa menggoyahkan kesetiaannya. “Saya ingin bermain dengan tim Argentina dan saya rasa tim Spanyol tidak bisa meyakinkan saya.”

Namun, dia menyatakan minatnya untuk bermain bersama Lamine Yamal di masa depan, dan menyoroti Barcelona sebagai tempat di mana kemitraan tersebut bisa terwujud.

“Suatu hari nanti saya ingin bermain dengan Lamine Yamal,” akunya. Berkaca pada karir cemerlang ayahnya,

Thiago mengenang salah satu gol Messi yang paling berkesan – dicetak di final Liga Champions melawan Manchester United. “Gol terindah ayah saya adalah sundulannya ke gawang Manchester United di final Liga Champions.”

Antusiasme awal Thiago terhadap sepak bola, dipadukan dengan kekagumannya terhadap prestasi ayahnya, menegaskan ambisinya yang semakin besar dalam olahraga tersebut. Saat ia terus bertumbuh dan berkembang, perjalanannya di dunia sepak bola patut diwaspadai, terutama mengingat garis keturunannya dan warisan kebesaran yang terkait dengan nama belakangnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Thiago Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/putra-lionel-messi-nyatakan-keinginan-bermain-untuk-barcelona
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini