Richarlison Jadi Alternatif Real Madrid Apabila Gagal Datangkan Mbappe

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 09 Jul 2021, 14:14 WIB
Real Madrid dilaporkan melirik Richarlison sebagai alternatif apabila gagal mendatangkan Kylian Mbappe musim panas ini / via Getty Images

Richarlison / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid sudah menyiapkan 'rencana B' apabila mereka gagal mendapatkan servis Kylian Mbappe musim panas ini. Dan pemain alternatif yang diburu oleh Los Merengues adalah striker milik Everton yaitu Richarlison.

Seperti diketahui, Real Madrid begitu menginginkan servis Kylian Mbappe dalam beberapa waktu belakangan ini.

Namun dengan hutang klub yang mencapai 900 juta Euro saat ini, amat kecil kans bagi Los Blancos untuk bisa mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu tahun ini.

Berkat situasi itu, Goal melaporkan jika manajer Carlo Ancelotti sudah menyiapkan nama lain untuk memperkuat barisan depannya.

Adalah Richarlison yang sekarang dilaporkan sedang dilirik oleh Carlo Ancelotti untuk bisa diajak bereuni di Ibukota Spanyol.

Sebelum kembali menukangi Madrid, Ancelotti kebetulan pernah menangani striker asal Brasil itu di Everton pada musim lalu.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut merupakan salah satu anak emas Don Carlo semasa menukangi The Toffees dan Ancelotti pun sekarang dikabarkan tertarik untuk kembali bekerja sama dengannya di Real Madrid.

Apabila dibandingkan dengan Mbappe, harga jual Richarlison masih sangat masuk akal untuk ditebus Madrid musim panas ini.

Melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jualnya saat ini ditaksir menyentuh angka 55 juta Euro (Rp 946 miliar).

Angka tersebut merupakan sepertiga dari harga jual Mbappe saat ini, yang mana penyerang asal Prancis tersebut sekarang memiliki valuasi sebesar 160 juta Euro (Rp 2,7 triliun).

Artikel Tag: Richarlison, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-jadi-alternatif-real-madrid-apabila-gagal-datangkan-mbappe
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini