Resmi Berpisah, Enzo Fernandez Kirim Pesan Emosional ke Benfica

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Feb 2023, 12:15 WIB
Enzo Fernandez pindah dari Benfica ke Chelsea

Enzo Fernandez pindah dari Benfica ke Chelsea. (Foto: Joupin Ghamsari/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Enzo Fernandez menulis pesan perpisahan yang emosional kepada para penggemar Benfica setelah dia menyelesaikan transfer yang sensasional ke Chelsea pada hari terakhir jendela transfer Januari.

Gelandang berusia 22 tahun itu menjalani pemeriksaan medis di Lisbon pada Selasa malam saat klub berusaha menyelesaikan kesepakatan, setelah rekor pembelian sepak bola Inggris dipecahkan dengan biaya 107 juta pound sterling.

Enzo Fernandez menandatangani kontrak delapan setengah tahun di Stamford Bridge, sesuai dengan kebijakan Chelsea musim ini untuk merekrut pemain dalam jangka panjang dengan pembayaran cicilan untuk mengatur pengeluaran mereka dan tetap dalam aturan Financial Fair Play.

Sang gelandang bergabung dengan Benfica dari River Plate hanya tujuh bulan lalu seharga 8,8 juta pound sterling, tetapi nilai jualnya meroket setelah awal musim yang sukses di Portugal, dilanjutkan dengan menyabet penghargaan pemain muda terbaik di Piala Dunia 2022 di Qatar setelah mengantarkan Argentina keluar sebagai juara.

Setelah gagal bernegosiasi dengan Benfica pada awal Januari, Chelsea tampaknya dipaksa untuk kembali dengan tawaran baru setelah muncul rencana UEFA untuk memperkenalkan ketentuan kontrak maksimum yang dimulai pada jendela transfer berikutnya.

Fernandez terbang ke London pada hari Rabu untuk bertemu dengan manajer baru dan rekan satu timnya untuk pertama kalinya, tetapi meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada mereka yang membuat masa singkatnya di Portugal menjadi berkesan dan sukses.

Dia menulis di Instagram: "Keluarga saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang kami terima dalam lima bulan terakhir ini. Saya bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya kesempatan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya menikmati setiap momen sepenuhnya dan selalu memberikan yang terbaik. Biarkan pers tidak menodai apa yang kita bangun bersama karena itu adalah sesuatu yang luar biasa yang tidak pernah saya bayangkan.

"Terima kasih kepada semua orang yang bekerja terlalu keras untuk membuat institusi ini jauh lebih besar dari sekarang. Terima kasih kepada rekan-rekan saya karena selalu memperlakukan saya dengan cara terbaik dan membuat saya merasa di rumah.

"Saya berterima kasih kepada kepemimpinan klub dan terutama kepada Roger Schmidt, kepada semua staf kerja Anda atas kepercayaan dan rasa hormat setiap hari. Saya sangat senang."

Artikel Tag: Enzo Fernandez, Benfica, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-berpisah-enzo-fernandez-kirim-pesan-emosional-ke-benfica
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini